It's Me, Myself and I
Me ? Myself ? and ? I ?







#nowplaying: Apalah Arti Menunggu
Sabtu, 17 Maret 2012 | 4 comment[s]

Apalah Arti Menunggu - Raisa
Telah lama aku bertahan
Demi cinta wujudkan sebuah harapan
Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa tlah hilang
Sekarang aku tersadar

Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang

Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi


Namun ku rasa cukup ku menunggu

Semua rasa t'lah hilang
Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi


Dahulu kaulah segalanya
Dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
Namun sekarang aku mengerti
Tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama


Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi


Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi





     Sekarang saya lagi seneng dengerin lagu ini. Meskipun saya sadar, lagu ini terlalu galau dan mudah membuat saya mengantuk, but I just can't help it. I love this song, soooo much! Raisa membawakannya dengan sangat lembut dan... apa ya? Kalau suara seorang Raisa saya ibaratkan dengan kue, saya akan memilih strawberry shortcake, kue yang lembut, manis, dan enak.

     Untuk readers yang pingin punya lagunya, bisa download di sini
     Dan ini Music Video-nya


     Enjoy guys! And happy holiday.

Label: , , , , , ,



Older Post . Newer Post